Selasa, 03 November 2015

Apa Itu Tokopedia?

Apa Itu Tokopedia?


    Artikel kali ini atau tulisan kali ini akan membahas apa itu tokopedia ? Tokopedia adalah tempat dimana orang bisa berjual - beli di Tokopedia secara online . Tokopedia mempunya saingan seperti BukaLapak , FJB Kaskus , Olx dan lain - lain . Tokopedia merupakan salah satu tempat dimana saya pribadi memasangkan produk atau iklan di sana .

Tokopedia bisa dikatakan tempat jual beli yang termasuk terbesar di indonesia . Sudah beberapa kali saja saya menggunakan tokopedia dalam melakukan transaksi , Tokopedia menurut aku sih aman dalam melakukan transaksi jual beli disana .

Sedikit Out Of Topic atau biasa disingkat OOT , Aku heran , Kenapa ketika paketan barang yang sudah dikirim ke penjual lalu terlambat sampai , Yang kena omel adalah penjualnya . Kenapa penjualnya yang kena omel sama konsumen atau pelanggan ? Kan penjual sudah memberikan uang ke *sebut saja kurir / ekpedisi* untuk mengantarkan barang , Kalo telat kenapa gak salahin *sebut saja kurir / ekpedisi* ah entahlah aku heran dengan orang - orang

Sekian artikel kali ini , Asli lagi males nulis . Terimakasih


 

UPDATE!

Siapa yang nyangka kalau sekarang Tokopedia sudah besar hingga saat sekarang ini? dahulu mungkin pesaingnya adalah Bukalapak, namun sekarang sudah ada Shopee, Blibli, Lazada, dll.

Baca juga tulisan lainnya:

- Layang-Layangan

Previous Post
First

0 komentar: